home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicibir karena Ingin Jadi Pengacara, Ini Jawaban Kim Kardashian

Selasa, 16 April 2019 13:00 by bellaevania | 452 hits
Dicibir karena Ingin Jadi Pengacara, Ini Jawaban Kim Kardashian
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kim Kardashian baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pengacara. Sontak banyak pihak yang meragukan hingga mencibir kemampuan wanita yang dikenal sebagai bintang TV dan pebisnis ini.

Bintang ‘Keeping Up with the Kardashian’ ini mengungkapkan cita-citanya sebagai pengacara dalam wawancara dengan majalah Vogue yang terbaru. Istri dari Kanye West itu rencananya akan menjalani ujian untuk menjadi pengacara pada 2022 mendatang.

Melalui unggahan Instagram pribadinya, Kim mengakui sadar dan telah mendengar kritik dari berbagai pihak yang meragukan dirinya. Apalagi Kim sempat putus kuliah sehingga dinilai sebagai orang yang kurang berpendidikan untuk menempuh ujian menjadi pengacara.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Namun kritik dari berbagai pihak itu tak membuat semangat Kim padam untuk mengikuti jejak karier almahrum sang ayah. “Aku melihat banyak komentar dari orang-orang yang mengatakan bahwa hak istimewa dan uang yang membuatku ada disini. Ada juga yang mengatakan aku harus tetap pada ‘jalurku’. Aku ingin orang-orang memahami bahwa tidak ada yang harus membatasimu untuk mengejar impian dan mencapai tujuan baru. Kamu bisa membuat ‘jalur’ sendiri sepertiku,” tulis Kim melalui Instagram.

Meski diragukan, Kim Kardashian sudah memiliki pengalaman memenangkan kasus hukum. Kim berhasil membebaskan Alice Marie Johnson, pelaku kejahatan yang dihukum seumur hidup atas tuduhan kepemilikan kokain. Kim saat itu mengajukan petisi kepada Presiden Donald Trump untuk pembebasan Alice Marie Johnson pertengahan Juni lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)