home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, Foto Selfie Pertama Nicholas Saputra Bikin Heboh!

Rabu, 17 April 2019 17:35 by bellaevania | 1347 hits
Tepati Janji, Foto Selfie Pertama Nicholas Saputra Bikin Heboh!
Image Source: Brilio

DREAMERS.ID - Meski berparas tampan, aktor Nicholas Saputra tidak pernah mengunggah foto selfie di media sosial. Namun kini para fans Nicholas patut bernapas lega setelah pemeran Rangga dalam ‘Ada Apa dengan Cinta’ itu menepati janjinya.

Beberapa waktu lalu, Nicholas ikut menjadi salah satu selebriti tanah air yang menghimbau masyarakat untuk tak golput dalam pemilu 2019. Tak hanya sendiri, produser Mira Lesmana, Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Baim Wong, Sherina Munaf, Widi Mulia, Susan Bachtiar, Ben Joshua, dan penulis naskah Raya Makarim ikut bersuara dalam video tersebut.

Dalam video, produser Mira Lesmana seakan menjebak Nicholas untuk mengunggah foto selfie pada 17 April. "Pergilah ke TPS dan gunakan hak suaramu, kalau kamu memilih, Nicholas Saputra akan posting selfie di Instagram," kata Mira Lesmana.

Meski tak dijawab dengan pasti, aktor blasteran Indonesia-Jerman ini ternyata menepati janjinya. Pengguna Instagram pun dibuat heboh dengan foto selfie pertama Nicholas yang menjadi suatu hal yang istimewa.

Baca juga: Viral Dipuji, Nicholas Saputra Tetap Antre Saat Vaksin

Nicholas yang memakai kaos putih tak banyak berekspresi dalam foto selfie itu. Ia hanya menunjukkan jari kelingkingnya yang tercelup tinta sebagai tanda dirinya sudah menggunakan hak suara pada Pemilu 2019. Matanya mengarah pada kamera dan tanpa senyuman menyungging dibibirnya.

"Baiklah... Terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut berpartisipsi dalam Pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" ujarnya di kolom keterangan. Ia pun memberi peringatan bahwa akan segera menghapus foto selfie ini dalam waktu 24 jam.

Banyak fans yang menyayangkan keputusan Nicholas akan menghapus unggahan selfie itu, tak terkecuali para selebriti lainnya, seperti Dian Sastro yang berkomentar, “Curang, kenapa 24 jam doang si tong!”. “Jangan dihapus dong kak pliss,” tulis Melly Goeslaw.

Tak sedikit pula komentar dari kaum hawa yang merasa terpesona dengan ketampanan Nicholas. Bagaimana menurut kamu?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)