home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamit di V Live, Gikwang Highlight Resmi Masuk Wajib Militer

Kamis, 18 April 2019 16:00 by muthiasp | 977 hits
Pamit di V Live, Gikwang Highlight Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: @gttk0000

DREAMERS.ID - Susul Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE, kini giliran Gikwang dari boy group Highlight yang harus menjalani pengabdian pada negaranya. Ia menjadi member Highlight keempat yang masuk wajib militer pada Kamis (18/04).

Sekitar pukul 2 siang waktu setempat Gikwang sampai di Pusat Pelatihan Militer Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Ia akan menerima latihan dasar militer selama kurang lebih empat minggu, sebelum nantinya di tempatkan bertugas sebagai anggota kepolisian.

Sebelum resmi masuk wajib militer, Gikwang sempat menyapa penggemarnya melalui siarang langsung di V Live. Ia menyampaikan pesan manis dan semangat untuk penggemarnya, “Aku harap kalian selalu sehat dan bahagia. Aku pasti akan berhasil menyelesaikan pelatihan dan kembali dengan selamat tanpa melukai diriku”.

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Gikwang juga akan merilis lagu solo berjudul ‘Say Goodbye with a Smile’ pada tanggal 18 April ini, “Lagu tersebut secara indah menggambarkan situasi kita sekarang. Son Dong Woon menambah kaya lagu ini dengan suaranya. Aku ingin menampilkannya saat konser, tapi aku tahan karena ingin memberikan kalian hadiah lain”.

Gikwang lantas mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini setia berada di sisinya, “10 tahun terasa sangat cepat berkat kalian. Mohon tunggu aku, dan aku harap kalian tetap berada di sampingku”. Cowok kelahiran 1990 ini pun membagikan momen perpisahan bersama teman dan keluarganya melalui rangkaian foto di Instagram.

Return safely, Gikwang oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)