home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Pemotretan Casual Sporty Ala HyunA dan E'Dawn Bareng PUMA

Minggu, 21 April 2019 10:00 by muthiasp | 1910 hits
Intip Gaya Pemotretan Casual Sporty Ala HyunA dan E'Dawn Bareng PUMA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski masih hiatus dalam hal bermusik, namun pasangan idola K-Pop HyunA dan E’Dawn disibukkan dengan pekerjaan lain, seperti pemotretan. Mereka ditunjuk sebagai brand ambassador sebuah brand produk olahraga terkemuka dunia, yaitu PUMA.

Bersama PUMA, HyunA dan E’Dawn melakukan pemotretan untuk kampanye musim panas produk terbaru. Kedua mantan artis Cube Entertainment ini sama-sama menunjukkan aura yang chic saat berpose dengan gaya casual sporty, serta tetap memamerkan kemesraan.

Outfit pertama mereka memadukan kaos dengan celana olahraga. E’Dawn memilih celana panjang hitam, sedangkan HyunA celana pendek hijau muda. Lalu E’Dawn mengganti bajunya dengan hijau muda yang senada dengan kaus kaki HyunA.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

HyunA dan E’Dawn juga kompak mengenakan outfit bertema putih, yang dipadukan dengan PUMA Light Sandal. Ada kalanya mereka berpose playful, dan juga merangkul satu sama lain. Warna rambut yang juga sama membuat mereka terlihat semakin serasi.

Sementara itu, HyunA dan E’Dawn belum lama ini menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation, agensi yang didirikan oleh PSY. Mereka sempat mengungkapkan keinginan untuk segera merilis album di tahun ini. Namun belum dipastikan apakah akan solo, atau duet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)