home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub-Unit JUS2 GOT7 Sukses Gelar Showcase Perdana di Jakarta

Senin, 22 April 2019 11:00 by fzhchyn | 637 hits
Sub-Unit JUS2 GOT7 Sukses Gelar Showcase Perdana di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sub-unit baru GOT7, JUS2 baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam evet bertajuk ‘JUS2 Premiere Showcase Tour in Jakarta’. Unit beranggotakan JB dan Yugyeom ini sukses menghibur iGOT7 atau Ahgase yang memenuhi Nusantara Hall, ICE BSD pada Minggu (21/4) dengan penampilan mereka.

Dalam showcase yang berlangsung selama lebih kurang dua jam ini, Yugyeom yang memperkenalkan dirinya sebagai leader JUS2, sementara JB adalah membernya. Hal spesial lain dari acara ini adalah kehadiran member GOT7 lainnya, yaitu BamBam sebagai MC, yang semakin menghidupkan suasana.

Setelah membuka showcase dengan menampilkan lagu ‘Long Black’ dan ‘Drunk on You’, ada beberapa corner atau segmen yang semakin mendekatkan JUS2 dengan para fans, seperti interview tentang sub-unit dan album serta games seru bareng fans.

Baca juga: Super Ramai, Inilah Konser dan Fan Meeting Artis Korea di Indonesia Sepanjang 2019

Setelah BamBam mengundurkan diri sebagai MC, showcase berlanjut dengan JUS2 membawakan lagu ‘Touch’. Tak hanya itu, mereka juga tampil solo di mana JB menyanyikan lagu ‘Sunrise’ sementara Yugyeom menampilkan lagu ‘From Now’ dengan dance nya yang sangat seksi.

Setelah diselingi obrolan-obrolan singkat di atas panggung, JUS2 kembali tampil dengan membawakan lagu ‘Sense’ dan ‘Focus on Me’. Saat encore, Yugyeom dan JB menarikan medley lagu ‘Hard Carry’ dan ‘Never Ever’ bersama para dancer, dan saat menampilkan ‘Go Higher’, BamBam ikut bergabung di atas panggung.

Showcase pun berakhir dengan JUS2 yang kembali menyanyikan ‘Focus on Me’ dan kemudian ditampilkan video ketujuh member GOT7 yang berjanji akan kembali menyapa fans dengan album dan tur yang lebih keren.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)