home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan JYP, Aktris Song Ha Yoon Gabung Agensi Lee Dong Wook dan Kim Ji Won

Senin, 22 April 2019 16:00 by fzhchyn | 2635 hits
Tinggalkan JYP, Aktris Song Ha Yoon Gabung Agensi Lee Dong Wook dan Kim Ji Won
Image source: mt.co.kr

DREAMERS.ID - Enam tahun berkarir di bawah JYP Entertainment, Song Ha Yoon memutuskan untuk meninggalkan agensi yang dipimpin Park Jin Young tersebut. Aktris cantik ini bergabung dengan JYP di tahun 2013 dan memperpanjang kontrak di tahun 2016.

Dan kini, Song Ha Yoon pun dikabarkan telah menemukan agensi baru. Pada 22 April, sang aktris telah menandatangani kontrak dengan King Kong by Starship, divisi akting dari agensi Starship Entertainment.

Agensi ini merupakan rumah dari banyak aktor dan aktris berbakat, beberapa di antaranya adalah Kim Bum, Kim Ji Won, Park Hae Soon, Song Seung Heon, Yoo Yeon Seok, Lee Kwang Soo, Lee Dong Wook Lee Mi Yeon, Im Soo Jung, Jo Yoon Hee, Chae Soo Bin, dan banyak lagi.

Baca juga: Song Ha Yoon Akui Pindah Sekolah karena Kekerasan, Tetap Bantah Tuduhan Bullying

Song Ha Yeon membuat debut akting di tahun 2013 dengan membintangi KBS ‘Sang Doo! Let’s Go to School’. Ia terus tampil dalam drama seperti MBC ‘Nonstop 5’ dan ‘Taereung National Village’, menarik perhatian karena image-nya yang lugu.

Sejak saat itu, ia terus mengembangkan kemampuan akting dan pengalamanannya melalui proyek-proyek seperti MBC ‘My Daughter, Geum Sa Wol’, KBS ‘Fight My Way’, dan yang terbaru MBN ‘Devilish Joy’. Song Ha Yoon juga telah membintangi film seperti ‘Whistle Blower’ dan ‘Intimate Strangers’.

CEO Lee Jin Sung mengatakan, “Song Ha Yoon adalah seorang aktris yang telah membangun berbagai karakter baik di televisi maupun di film. Kami tidak akan menahan dukungan kami untuknya sehingga ia dapat menunjukkan kekuatannya melalui proyek-proyek yang bagus.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)