home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Masturbasi Mirip 7 Artis dan 1 Atlet,Tengah Diselidiki Polisi

Selasa, 23 April 2019 18:00 by bellaevania | 19011 hits
Viral Video Masturbasi Mirip 7 Artis dan 1 Atlet,Tengah Diselidiki Polisi
Image Source: Pixabay

DREAMERS.ID - Masyarakat tengah dihebohkan dengan video viral tak senonoh yang diduga dilakukan sejumlah pria yang diduga terdiri dari tujuh artis dan seorang atlet bulutangkis.

Dalam video yang tersebar di media sosial Twitter, tergambar sosok pria yang memegang alat vital mereka dalam keadaan tak berbusana. Beberapa video telah dihapus pihak pengunggah namun masih ada video yang dapat diakses melalui beberapa akun.

Pihak kepolisian sendiri mengaku masih menyelidiki kebenaran video yang viral tersebut. "Sedang dilakukan penyelidikan terhadap video itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisiaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Senin (22/04/19), melansir Viva.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Meski ramai diperbincangkan di jagat maya, Argo mengaku belum ada pihaknya yang menerima laporan terkait video tak senonoh ini. "Sejauh ini kita belum menerima laporan," ujarnya.

Sejumlah nama yaitu beberapa inisial artis seperti GF, GP, OP, AM, RB, RK dan KH serta atlet bulutangkis yang berinisial JC diduga adalah orang yang terlibat dalam video tak senonoh tersebut. Namun hingga saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi soal hasil penyelidikan video itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)