home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Tiga Anak Konglomerat Denmark Jadi Korban Tewas Bom Sri Lanka

Selasa, 23 April 2019 17:45 by muthiasp | 980 hits
Ada Tiga Anak Konglomerat Denmark Jadi Korban Tewas Bom Sri Lanka
Image source: nationalpost

DREAMERS.ID - Aksi pengeboman sadis yang terjadi di Sri Lanka menewaskan banyak orang, tak hanya warga lokal melainkan juga turis Asing. Baru-baru ini dilaporkan ada tiga anak konglomerat asal Denmark yang juga tewas dalam insiden tersebut.

Dilansir dari laman CNN Indonesia (23/04), media Denmark mengabarkan bahwa orang terkaya di dunia bernama Holch Povlsen, istrinya Anne, dan empat anaknya sedang berlibur di Sri Lanka. Kemudian perwakilan dari perusahaanya mengonfirmasi bahwa tiga anak Povlsen meninggal dunia.

Sosok Holch Povlsen mungkin asing ditelinga kita, namun ia merupakan pemegang saham utama di pengecer mode online ASOS serta pemilik Bestseller, yang mencakup merek-merek seperti Vero Moda, Only dan Jack & Jones. Pria berusia 46 tahun itu juga tercatat memiliki lebih dari 3 ribu toko di 70 negara.

Baca juga: Pemerintah Sri Lanka Larang Penggunaan Cadar Pasca Teror Bom Paskah

Sementara itu hingga saat ini korban tewas dari bom Sri Lanka dilaporkan telah mencapai 310 orang. Pada Minggu (21/04), empat bom pertama meledak sekitar pukul 08.45 waktu setempat di dua hotel mewah, dan dua gereja. Lalu ledakan selanjutnya secara bergantian di Hotel The Cinnamon Grand, Gereja Katolik Zion Roman, dan New Tropical Inn.

Ledakan juga terjadi di sebuah rumah di kawasan Dematagoda, Kolombo. Tiga petugas keamanan kabarnya tewas dalam ledakan saat tengah menyisir area tersebut. Menurut pemerintah Sri Lanka, motif pengeboman ini adalah bom bunuh diri dan hingga kini sudah ada 40 tersangka yang ditangkap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)