home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Pertemuan Pertama Minah Girl's Day dan Yeo Jin Goo dalam Teaser 'Absolute Boyfriend'

Rabu, 24 April 2019 15:30 by fzhchyn | 1634 hits
Kocaknya Pertemuan Pertama Minah Girl's Day dan Yeo Jin Goo dalam Teaser 'Absolute Boyfriend'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Siap menayangkan episode perdananya pada 15 Mei mendatang, drama baru SBS Absolute Boyfriend merilis video teaser pertama. Drama komedi romantis ini merupakan adaptasi dari seri komik Jepang dengan judul yang sama.

‘Absolute Boyfriend’ menceritakan kisah Uhm Da Da (diperankan Minah Girl’s Day), seorang effects makeup artist yang belum pernah berhasil dalam percintaan, dan Zero-Nine (diperankan Yeo Jin Goo), robot humanoid yang diciptakan untuk menjadi pacar yang ideal.

Video teaser dimulai dengan momen pertemuan pertama kedua karakter utama. Minah mengulurkan tangannya ke robot humanoid tersebut dan berpikir, “Manekin jenis apa yang terlihat asli seperti ini?” Pada saat itu, Yeo Jin Goo jatuh ke arahnya dan keduanya berakhir berciuman.

Baca juga: Minah Girl's Day Dikonfirmasi Bintangi Film 'The Best Life'

Setelah insiden ciuman itu, Yeo Jin Goo bangun dan langsung menganggap Minah sebagai kekasihnya. Si robot mengikutinya kemanapun dan tak ragu untuk mengatakan hal-hal gombal seperti, “Apakah kau sudah membersihkan diri? Ayo mandi bersama” dan “Kau hanya perlu menerima cinta yang kuberikan padamu.”

Di sisi lain, Minah terus mendorongnya dengan mengatakan, “Tidak ada yang namanya cinta di dunia ini. Berhentilah bersikap baik padaku.” Namun perasaannya mulai goyah ketika Yeo Jin Goo dengan tulus mengakui, “Pacarku, tak bisakah kau melihatku sekarang?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)