home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Video Pria Mengaku sebagai Penyebar Video Masturbasi Artis dan Atlet

Kamis, 25 April 2019 11:45 by bellaevania | 4109 hits
Muncul Video Pria Mengaku sebagai Penyebar Video Masturbasi Artis dan Atlet
Image Source: Icca

DREAMERS.ID - Dunia maya belakangan ini dihebohkan dengan viralnya video tak senonoh yang menampilkan sejumlah artis pria dan juga atlet. Kini, muncul sebuah video dimana seorang pria mengakui dirinya sebagai pelaku penyebar video tersebut.

Dalam video yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Rabu (24/4), pria yang tidak diketahui namanya itu mengakui perbuatannya dan menyatakan bertanggung jawab atas hebohnya video yang menyeret sejumlah nama artis seperti Kris Hatta, Richard Kylie, Daniel Wenas, atlet Jonatan Christie dan lainnya.

"Saya menggunakan akun Instagram dan Twitter (menyebutkan nama akun) mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar. Saya bertanggung jawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak di dunia nyata," kata pria tersebut di videonya.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

"Saya memohon maaf sebesar-besarnya pada yang videonya tersebar, terkhususkan untuk Jonatan Christie yang fotonya itu merupakan milik orang Thailand yang saya ambil satu tahun lalu, Daniel Wenas, Syamsir Alam, dan Kriss Hatta yang secara tidak langsung saya permalukan dan menanggung rugi, baik moril maupun materil," sambung pria itu.

Selain meminta maaf, pria itu juga berjanji tak mengulang perbuatannya dan menghimbau agar semua orang berhenti menyebarkan video tersebut. "Saya berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang. Dan untuk semua orang, berhenti untuk memposting atau kalian akan seperti saya. Sekali lagi mohon maaf," pungkas pria tersebut.

Hingga kini belum diketahui apakah sosok pria dalam video permintaan maaf itu benar seorang penyebar video tak senonoh artis dan atlet itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)