home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pepper Potts 'Iron Man' Ungkap Tak Tahu Nasib Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'

Kamis, 25 April 2019 13:00 by Fikriah | 2808 hits
Pepper Potts 'Iron Man' Ungkap Tak Tahu Nasib Marvel Setelah 'Avengers: Endgame'
Image source : thegww.com

DREAMERS.ID - Salah satu pemain terkenal film Iron Man, Gwyneth Paltrow yang berperan sebagai Paper Potts mengatakan bahwa jika dirinya dibutuhkan kembali oleh marvel, maka ia akan siap. Tetapi, setelah tampil di film 'Avengers: Endgame', dirinya tidak tahu rencana Marvel akan kelanjutan tersebut.

"Saya akan selalu (siap) bila mereka (Marvel) membutuhkan saya, namun saya pikir, ya film ini disebut Endgame. Saya merasa kita akan pergi ke tahap Marvel selanjutnya," kata Paltrow kepada ET saat premier 'Avengers: Endgame' di Los Angeles, pada Senin (22/4) dilansir dari cnnindonesia.com

Paltrow mengungkapkan bahwa dirinya juga tidak mengetahui persis karena pihak Marvel tidak memberitahukan apapun, bahkan semua naskah telah dimusanahkan. Hal ini tentunya menjadi film dengan proses yang amat rahasia.

Dirinya yang telah bergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sejak 2008 dengan film 'Iron Man', kini saat memasuki fase ketiga MCU telah sampai pada akhir, Paltrow mengaku merasa dirinya ‘sepuh’. "Maksud saya, ya, kami merasa seperti orang tua atau kakek-nenek pada saat ini, namun ini menakjubkan," kata Paltrow, dikutip dari ET.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Paltrow juga menyebutkan bahwa ketika pertama kali dirinya bergabung dalam film Iron Man, Marvel tidak terpikirkan akan seperti apa. Ia juga mengatakan Marvel tidak menyangka memiliki kesuksesan level luar biasa dan semua film yang akan dirilisnya menjadi film yang sangat keren.

"Saya pikir ketika kami melakukan Iron Man (pertama), Marvel tidak terpikir akan seperti apa, dan level kesuksesan seperti ini, dan semua film lain yang akan rilis, jadi ini amat keren," lanjutnya.

Paltrow diketahui masih berperan sebagai Potts dalam 'Avengers: Endgame'. Dirinya ditingal Tony Stark bertarung melawan Thanos dalam 'Avengers: Infinity War', dan terjebak di luar angkasa. Meski begitu, pada beberapa trailer yang telah dirilis, akhirnya keduanya bertemu kembali saat Stark pulang ke Bumi.

(fnj)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)