home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Jahil Nan Romantis Liam Hemsworth dan Miley Cyrus di Premiere Avengers: Endgame

Kamis, 25 April 2019 17:00 by bellaevania | 1645 hits
Aksi Jahil Nan Romantis Liam Hemsworth dan Miley Cyrus di Premiere Avengers: Endgame
Image Source: Glamour

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi salah satu artis yang juga menghadiri premiere ‘Avengers: Endgame’ di Los Angeles pada Selasa (23/04/19) lalu. Melangkah diatas red carpet, keduanya menjadi sorotan lantaran aksi jahil mereka.

Dalam sebuah foto yang berhasil diabadikan media, Liam terlihat menggelitik perut istrinya yang tampil mengenakan gaun hitam rancangan Saint Lauren dengan cut-out dibagian bawah dada. Hal itu membuat Miley terlihat geli dan mendorong suaminya itu. Sang aktor bahkan mengunggah foto tersebut ke Instagram Stories miliknya dan menulis, ‘tickle tickle’.

Ternyata tak hanya Liam yang memiliki sifat jahil. Miley Cyrus juga tampak mengerjai suaminya dengan menjulurkan lidah seakan ingin menjilat bagian dada aktor ‘The Hunger Games’ itu. “When baby lookin gooooooooood I let em know,” tulis Miley dalam foto tersebut.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus menghadiri acara premiere untuk mendukung kakaknya, Chris Hemsworth yang memerankan karakter Thor dalam sekuel ‘Avengers: Infinity War’. Sementara Miley sendiri turut menyumbangkan suara untuk karakter Mainframe dalam ‘Guardians of the Galaxy Vol. 2’.

Liam Hemswoth memang dikenal suka melakukan aksi jahil di depan istrinya itu. Sepertinya kita tidak akan pernah bosan kalau melihat kebersamaan pasangan yang satu ini. Setuju gak Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)