home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Buat Sayembara Temukan Rian Subroto Berhadiah Umrah

Jumat, 26 April 2019 12:30 by bellaevania | 1015 hits
Vanessa Angel Buat Sayembara Temukan Rian Subroto Berhadiah Umrah
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Vanessa Angel telah menjalani sidang perdana terkait kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri Surabaya pada Rabu (24/04/19) lalu. Namun keberadaan Rian Subroto, pelanggan terakhir Vanessa saat diciduk kepolisian masih buron.

Rian Subroto yang tak pernah hadir dalam persidangan kini sudah masuk dalam status Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 15 Maret 2019 lalu. Akhirnya Tim Kuasa Hukum Vanessa, Abdul Malik menuturkan mengadakan sayembara untuk menemukan Rian dengan hadiah umrah.

"Ya kita buat sayembara untuk kalangan umum. Kepada siapa saja yang dapat memberitahukan keberadaan Rian secara pasti, maka akan kita berikan hadiah umrah," ujar Abdul Malik, melansir Tribunnews.

Sayembara ini dibuat agar masyarakat ikut aktif mencari keberadaan Rian Subroto yang menghilang begitu saja. Abdul juga mendesak kepolisian untuk membagikan foto Rian di media massa.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

"Rian ini harus ketemu. Polisi harus serius mencari Rian, karena ini menyangkut nasib 5 orang yang sudah menjadi terdakwa. Kalau tidak juga ketemu, maka pasti ada permainan. Makanya kita buat sayembara ini," ujarnya lagi.

Keberadaan Rian sangat penting untuk melanjutkan proses pidana. Menurut Abdul, jika Rian tak ditemukan, maka proses pidana Vanessa Angel termasuk para muncikari seharusnya tidak dapat diteruskan. "Kalau unsur pidananya tidak sempurna, maka para terdakwa harus dibebaskan," kata Abdul Malik.

Sosok Rian Subroto dikenal sebagai pengusaha tambang pasir asal Lumajang yang tinggal di Jakarta. Rian yang diduga merupakan fans Vanessa Angel membayar uang Rp 80 juta untuk kencan bersama Vanessa Angel di Surabaya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)