home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV BLACKPINK dan Sederet Idola K-Pop Ini Dicekal Tayang Oleh KBS

Minggu, 28 April 2019 18:00 by dodo07 | 853 hits
MV BLACKPINK dan Sederet Idola K-Pop Ini Dicekal Tayang Oleh KBS
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Sukses dengan lagu ‘Ddu Du Ddu Du’, BLACKPINK kembali membuat prestasi dengan lagu teranyarnya yaitu ‘Kill This Love’. Sayangnya, di tengah popularitas lagu tersebut, sebuah kabar kurang menyenangkan menimpa grup beranggotakan empat member ini.

Salah satu stasiun tv terbesar Korea, KBS mengumumkan jika music video (mv) dari lagu ‘Kill This Love’ dicekal untuk tayang. Berdasarkan aturan penyiaran pada stasiun televisi KBS, video musik ‘Kill This Love’ tidak bisa lulus sensor karena adegan saat menyetir mobil.


Seperti diketahui, dalam mv tersebut terdapat adegan salah satu member BLACKPINK yaitu Rose tampak sedang menyetir mobilnya tanpa menggunakan sabuk pengaman. Lebih lanjut, pihak KBS juga menyampaikan jika mv tersebut dapat kembali ditayangkan jika adegan yang tidak memenuhi syarat tersebut diganti atau dihapus.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Selain ‘Kill This Love’, KBS juga mencekal video musik lainnya, yakni ‘4:44’ Park Bom, ‘Focus’ Kim Donghan dan ‘Ready Q’ Cho Jung Min. Namun, pihak Park Bom dan Kim Donghan telah menyatakan pihak mereka akan mengedit ulang MV tersebut dan mengajukan penilaian ulang.

Sementara itu, beberapa hari sebelumnya, lagu ‘Kill This Love’ juga sempat menjadi buah bibir usai dianggap mengangkat isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam liriknya. Tak perlu menunggu lama, Bekuh Boom selaku penulis lirik tersebut pun angkat bicara dan menjelaskan jika lagu tersebut bercerita tentang situasi di mana menjalin hubungan dengan seseorang tanpa mengetahui bahwa sebenarnya hanya menyakiti diri dan hati sendiri.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)