home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woohyun INFINITE Dikonfirmasi Comeback Solo dan Siap Tur Asia

Minggu, 28 April 2019 23:00 by dodo07 | 571 hits
Woohyun INFINITE Dikonfirmasi Comeback Solo dan Siap Tur Asia
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Usai hampir tujuh bulan hiatus, Woohyun INFINITE dikabarkan tengah menyiapkan sebuah album untuk comeback solonya dalam waktu dekat ini. Kabar ini tentu telah dinantikan oleh para penggermarnya setelah Woohyun terakhir kali bertajuk 'Second Write..'pada September tahun lalu.

Setelah pertama kali dilaporkan oleh media Korea Selatan, Woollim Entertainment selaku agensi yang menaungi Woohyun pun membenarkan hal tersebut. “Memang benar kalau Woohyun sedang mempersiapkan album solo. Ada banyak lagu yang ia persiapkan sejak lama, jadi comeback dengan album barunya dipastikan tidak akan lama lagi,” ujar agensi.

Perwakilan agensi juga melanjutkan jika Woohyun saat ini tengah menyiapkan diri untuk melanjutkan tur konsernya. Penyanyi kelahiran 8 Februari 1991 tersebut akan memulai tur konser di Taipei pada hari ini, 28 April. Kemudian melanjutkan tur konsernya di negara-negara Asia lain, hingga di Makau pada 2 Juni mendatang.

Baca juga: Nam Woohyun INFINITE Bergabung dengan Agensi Baru

“Meskipun ia sedang disibukkan dengan latihan musikal ‘Those Days’, ‘Mephisto’, tur Asia, dan sebagainya, ia tetap meluangkan waktunya untuk mempersiapkan album baru. Kami mohon antisipasi dari kalian semua,” imbuh pihak agensi.

Woollim Entertainment menjelaskan bahwa tur konser Asia ini digelar karena adanya banyak permintaan para penggemar dari negara-negara lain, setelah ia sukses menggelar konser solo di Korea Selatan selama tiga hari, yakni pada 2 s/d 4 November 2018 lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)