home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segar nan Enerjiknya The Boyz di MV Lagu Comeback 'Bloom Bloom'

Senin, 29 April 2019 14:01 by muthiasp | 1063 hits
Segar nan Enerjiknya The Boyz di MV Lagu Comeback 'Bloom Bloom'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Diantara banyaknya idola K-Pop yang dijadwalkan comeback pada bulan April 2019, terselip nama The Boyz. Boy group rookie ini kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single album kedua dengan lagu andalan berjudul sama yaitu ‘Bloom Bloom’.

Berbeda dari jadwal biasanya, The Boyz terlebih dahulu merilis video musik dari lagu terbaru ‘Bloom Bloom’ pada Senin (29/04) pukul 12 siang waktu Korea. Barulah nantinya pukul 4 sore waktu setempat diluncurkan single album di seluruh portal digital beramaan dengan comeback showcase.

Untuk konsep kali ini, The Boyz mengusung tema berbeda dari sebelumnya. Jika di lagu ‘No Air’ menunjukkan sisi maskulin, ke-12 member tampil lebih segar di lagu ‘Bloom Bloom’ dengan tema sporty musim panas sesuai dengan irama lagunya yang upbeat.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Lagu ‘Bloom Bloom’ terdengar catchy karena diberi sentuhan electro house pop, serta dilengkapi gerakan tari yang enerjik. Liriknya menceritakan tentang perasaan pertama kali jatuh cinta seperti bunga bermekaran dan letupan kembang api. Video musiknya dibuat penuh warna-warna cerah yang cocok menyambut musim panas.

Sementara itu, The Boyz tidak hanya akan promosi di sejumlah program musik mingguan Korea saja. Mereka juga tengah dalam persiapan untuk tur fan-conThe Castle’ di beberapa negara, termasuk Indonesia pada 22 Juni mendatang. Banyak benefitnya mulai dari rehearsal hingga hi-touch.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)