home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Buat Kejutan Ultah Pacar Serba 'Avengers: Endgame'

Selasa, 30 April 2019 11:30 by bellaevania | 1368 hits
Kylie Jenner Buat Kejutan Ultah Pacar Serba 'Avengers: Endgame'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Demam ‘Avengers: Endgame’ masih terasa di seluruh dunia hingga turut dirasakan oleh Kylie Jenner. Kylie bahkan membuat pesta kejutan ulang tahun kekasihnya, Travis Scott dengan tema Avengers pada Kamis (25/04/19) lalu.

Gambaran pesta ulang tahun itu sempat dibagikan Kylie melalui Snapchat. Ia memamerkan kue ulang tahun yang dibuat khusus untuk Travis. Dalam kue terdapat miniature Travis berkostum Iron Man dan miniature Kylie serta Stormi yang berkostum Captain Marvel. Tertulis pesan manis diatas kue tersebut, “Selamat ulang tahun suamiku”.

Kylie semakin memperkuat rumor pernikahan semenjak keduanya sering memanggil satu sama lain dengan sebutan suami dan istri. Dibalik rumor yang belum bisa diketahui kebenarannya, baik Kylie dan Travis terlihat bahagia dalam pesta ulang tahun bertema Avengers itu.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Selain menyajikan kudapan manis, para tamu yang hadir juga dimanjakan dengan pemutaran film khusus ‘Avengers: Endgame’. “Kylie dan Travis bersenang-senang memulai akhir pekan dengan ulang tahunnya. Semua orang bilang filmnya mengagumkan,” ucap seorang sumber kepada Aceshowbiz.

Selain membuat kejutan pesta ulang tahun bertema Avengers, Kylie juga memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui iklan di papan besar. Dalam iklan tersebut terdapat pula foto Kylie dan Stormi dengan ucapan selamat ulang tahun yang berbunyi,”Selamat ulang tahun ayah! Dengan cinta dari ibu & Stormi”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)