home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyungsik Konfirmasi Tanggal Resmi Masuk Wajib Militer

Senin, 29 April 2019 13:30 by fzhchyn | 1363 hits
Park Hyungsik Konfirmasi Tanggal Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Satu lagi artis Korea yang dikonfirmasi akan menjalankan tugas wajib militernya di tahun ini, yaitu Park Hyungsik. Dalam beberapa waktu belakangan, kabar mengenai tugas wamil sang aktor memang sudah berhembus, dan kini tanggal pastinya telah ditetapkan.

Pada awal bulan ini, terungkap bahwa Park Hyungsik telah melamar untuk bertugas di departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibukota. Dan jika pengajuan tersebut diterima, maka dirinya akan mendaftar pada 10 Juni.

Pada 29 April, agensi yang menaunginya, United Artist Agency mengumumkan, “Park Hyungsik masuk militer pada 10 Juni. Ia melamar untuk departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibukota pada awal tahun ini, dan baru-baru ini diberitahu tentang penerimaannya.”

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Agensi menambahkan bahwa sebelum resmi bertugas, aktor 27 tahun tersebut masih akan menjalani kegiatan yang sudah dijadwalkan. “Sebelum pendaftarannya, Park Hyungsik akan melakukan kegiatan yang dijadwalkan termasuk promosi untuk film ‘Juror 8’,” kata agensi.

‘Juror 8’, yang merupakan debut layar lebar Park Hyungsik dijadwalkan tayang perdana pada 15 Mei. Sementara itu, Park Hyungsik juga dikonfirmasi menjadi tampil di program SBS ‘My Ugly Duckling’ spesial MC yang akan tayang pada Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)