home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Makin Maskulin di MV Comeback Bareng Minhyun 'BET BET'

Selasa, 30 April 2019 11:00 by muthiasp | 1377 hits
NU'EST Makin Maskulin di MV Comeback Bareng Minhyun 'BET BET'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, boy group NU’EST akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Comeback kali ini terasa lebih spesial karena NU’EST hadir dengan formasi lengkap setelah kembalinya Minhyun dari Wanna One.

Pada Senin (29/04), NU’EST meluncurkan mini album keenam yang bertajuk ‘Happily Ever After’ dengan lagu andalan berjudul ‘BET BET’. Lagu ini berirama medium upbeat dengan sentuhan future bass dan R&B, hasil ciptaan Baekho, BUMZU, dan Royal Dive.

Sedangkan liriknya yang menceritakan tentang pengorbanan untuk orang tercinta ditulis oleh Baekho, JR, dan BUMZU. Dalam video musiknya, NU’EST tampil lebih maskulin dan chic dengan nuansa serba hitam. Serta menunjukkan gerakan tari yang artistik nan enerjik.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Perilisan mini album ‘Happily Ever After’ pun menjadi comeback NU’EST dengan formasi lengkap dalam tiga tahun belakang. Seperti yang diketahui, NU’EST harus menjalani karir sebagai sub unit untuk sementara karena Minhyun lolos menjadi member Wanna One usai mengikuti ‘Produce 101: Season 2’.

Sementara itu, NU’EST memasukkan enam lagu baru dalam mini album ‘Happily Ever After’ yang mana semua liriknya ditulis oleh Baekho, JR, dan Bumzu, yaitu ‘Segno’, ‘BET BET’, ‘BASS’, ‘Talk About Love’, ‘Different’, dan ‘Fine’. Serta lagu solo Minhyun yang berjudul ‘Universe’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)