home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Go So Hyun Ungkap Pengalamannya Bintangi MV BTS 'Boy in Luv'

Selasa, 30 April 2019 15:00 by fzhchyn | 2806 hits
Model Go So Hyun Ungkap Pengalamannya Bintangi MV BTS 'Boy in Luv'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Majalah fashion bnt International merilis hasil pemotretan dan wawancara bersama model Go So Hyun pada 30 April. Dalam wawancaranya, sang model bercerita banyak tentang kehidupan sehari-harinya hingga pengalaman menjadi model video musik (MV) BTS.

Go So Hyun mengungkapkan bahwa kesehariannya diisi dengan bekerja, olahraga dan makan. Ia juga kadang menghabiskan waktu hanya untuk makan dan jalan-jalan, namun karena ingin kembali menjaga tubuh idealnya, ia kembali olahraga dan makan makanan sehat.

Mungkin banyak yang lupa atau tidak tahu sama sekali bahwa Go So Hyun pernah menjadi model dalam salah satu MV BTS untuk lagu ‘Boy in Luv’ di tahun 2014 lalu. Ia mengatakan, “(Para member BTS) sangat baik padaku saat syuting.”

“Lagunya bagus, dan begitu pula koreografinya. Beberapa fans luar masih mengunjungi akun media sosialku setelah menonton MV. Aku ingat video musiknya karena kami semua mengenakan seragam sekolah. Pada saat itu melelahkan karena kami harus syuting sepanjang laman, tapi juga sangat menyenangkan,” lanjut wanita 29 tahun tersebut.

Go So Hyun juga mengungkapkan keinginannya untuk tampil di program ‘I Live Alone’ dengan mengatakan, “Kalau aku tampil di ‘I Live Alone’, aku ingin menunjukkan kepada (penonton) hidupku sebagai pemilik kucing dan model, meskipun mungkin itu membosankan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)