home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detil Pengakuan Park Yoochun Soal Beli dan Pakai Narkoba Bareng Hwang Ha Na

Selasa, 30 April 2019 17:00 by muthiasp | 1201 hits
Detil Pengakuan Park Yoochun Soal Beli dan Pakai Narkoba Bareng Hwang Ha Na
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (29/04), Park Yoochun akhirnya mengakui kesalahannya sebagai pengguna narkoba. Pihak kepolisian pun sudah mengantongi keterangan yang cukup atas aktivitas pembelian hingga penggunaan narkoba Park Yoochun bersama Hwang Ha Na.

Park Yoochun saat ini diketahui sudah ditahan sejak Jumat (26/04) lalu. Ketika mengakui perbuatannya, Park Yoochun mengatakan kepada pihak kepolisian, “Rasanya aku harus menerima apa yang harus diterima dan meminta maaf atas apa yang butuh permintaan maaf”.

Walau sebelumnya sempat tegas membantah hingga menggelar jumpa pers, Park Yoochun akhirnya mengaku mulai mengonsumsi narkoba setelah bertemu lagi dengan Hwang Ha Na. Seperti yang diketahui, hubungan mereka dinyatakan putus pada bulan Mei 2018 dan gagal melangsungkan pernikahan.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Member JYJ itu secara resmi sudah mengakui lima akun yang digunakan untuk membeli obat-obatan ilegal seperti yang diungkapkan oleh Hwang Ha Na. Park Yoochun juga mengaku pernah memakai narkoba seorang diri. Namun, ia membantah beberapa tuduhan dari Hwang Ha Na terkait jumlah pembelian narkoba ilegal.

Pihak kepolisian mengatakan masih ada pengakuan dari Park Yoochun dan Hwang Ha Na yang tidak sesuai. Jika seluruh pemeriksaan sudah selesai di minggu depan, maka berkas akan langsung dilimpahkan ke kantor kejaksaan. Sementara itu, Mr. Kwon memilih mundur dari pengacara Park Yoochun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)