home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Tampil Classic yet Youthful di Red Carpet #BBMAs 2019

Kamis, 02 Mei 2019 13:45 by fzhchyn | 3034 hits
BTS Tampil Classic yet Youthful di Red Carpet #BBMAs 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga kali menghadiri Billboard Music Awards, BTS selalu tampil mengesankan dengan busana yang mereka kenakan. Saat perdana hadir di BBMAs tahun 2017 lalu, ketujuh member tampil sleek dengan black suit rancangan Saint Laurent. Tahun 2018 mereka lebih fun dan nyaman dengan fashion serba Gucci. Lantas bagaimana dengan gaya fashion mereka tahun ini?

Saat berjalan di red carpet Billboard Music Awards 2019, BTS terlihat tampan dan fresh dalam berbagai setelan berwarna gelap, seperti hitam, navy blue, dan ada beberapa member yang mengenakan jas berpola keluaran brand Alexander McQueen koleksi Spring/Summer 2019.

Jin, RM, dan Jimin mempesona dengan setelan jas klasik. V, Suga, dan J-Hope mengenakan blazer atau jacket bermotif yang membuat penampilan mereka tak membosankan. Sementara Jungkook juga tampak berbeda dengan long coat-nya.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Terlepas dari perbedaan dalam setelannya, grup pelantun ‘Boy with Luv’ ini tetap sangat kompak dalam penampilan, salah satunya dengan pemilihan sepatu chunky bertali hitam. Setelan jas yang dikenakan memang klasik, namun mereka memberikan twist yang keren dan youthful.

Dalam wawancaranya di red carpet, BTS juga menunjukkan bahwa mereka mengenakan bracelet atau gelang persahabatan yang merupakan hadiah dari Halsey. Gelang berbahan emas putih 14 karat berhiaskan berlian berwarna pink dan putih tersebut secara khusus dibuat untuk Halsey dan BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)