home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Vlog Bareng Red Velvet, Boy William Konfirmasi Kemiripan Wajahnya dengan Choi Siwon

Kamis, 02 Mei 2019 13:30 by bellaevania | 1077 hits
Buat Vlog Bareng Red Velvet, Boy William Konfirmasi Kemiripan Wajahnya dengan Choi Siwon
Image Source: Instagram/@boywilliam17

DREAMERS.ID - Boy William sempat membuat heboh netizen lantaran mendapatkan salam dari girl group asal Korea Selatan, Red Velvet. Tak hanya salam, Boy juga langsung bertemu Red Velvet. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan Boy.

Boy membuat vlog atau video blog pendek berdurasi 2 menit bersama Red Velvet yang diunggah pada Rabu (01/04/19). Dalam video, Boy yang merasa penasaran karena sering dibilang mirip dengan Choi Siwon menanyakan hal tersebut kepada Red Velvet. Apalagi diketahui Red Velvet dan Choi Siwon bernaung di satu agensi yang sama, yaitu SM Entertainment.

“Hai, aku ingin bertanya soal hal yang serius, semua orang di Indonesia sering mengira aku terlihat seperti Choi Siwon,” tanya boy William dengan bahasa Inggris sambil menunjukkan fotonya dan Siwon, di kantor SM Entertainment Indonesia, FX Sudirman, Jakarta.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Red Velvet yang pernah melihat langsung sosok Choi Siwon mengakui kemiripan Boy William dengan seniornya di industri musik itu. "Pertama kali aku melihat kamu datang, kamu memang terlihat mirip dia (Choi Siwon)," ungkap Wendy, salah satu anggota Red Velvet.

Akhirnya rasa penasaran Boy William dapat terjawab. Mereka mengakhiri pertemuan tersebut dengan saling memberikan high five atau tos dan juga ber-selfie bersama. Red Velvet sendiri sempat mendatangi Indonesia untuk mengisi acara konser yang disiarkan salah satu televisi swasta di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)