home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member Hengkang, EXID Bakal Rilis Mini Album dan Hiatus

Jumat, 03 Mei 2019 10:00 by muthiasp | 1188 hits
Dua Member Hengkang, EXID Bakal Rilis Mini Album dan Hiatus
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari kalangan idola K-Pop. Girl group yang terkenal dengan lagu 'Up and Down', EXID akan segera menghentikan sementara kegiatannya sebagai grup dikarenakan dua membernya yang memilih hengkang dari agensi.

Pada Jumat (03/05), Banana Culture selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Hani dan Jeonghwa memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak, yang berarti keduanya hengkang dari agensi. Sedangkan Solji, LE, dan Hyelin sudah menandatangani perpanjangan kontrak eksklusif.

Kontrak eksklusif member EXID sendiri akan habis di akhir bulan Mei ini. Banana Culture menekankan bahwa EXID tidak bubar. Untuk sementara, Solji dan LE tengah bersiap untuk berkarir solo. Hyelin akan fokus di dunia variety dan musik, "EXID adalah grup yang penting bagi agensi dan fans, kami tidak pernah memikirkan grup ini akan bubar".

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Lebih lanjut, Banana Culture mengungkapkan bahwa EXID akan merilis mini album terbaru pada 15 Mei mendatang. Lalu hiatus setelah menyelesaikan masa promosinya, baik di Korea maupun luar negeri. Banana Culture akan mendukung setiap kegiatan individu dan berusaha menyesuaikan jadwal pekerjaan grup.

Terakhir, Banana Culture mengucapkan terima kasih kepada Hani, Jeonghwa, "Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Hani dan Jeonghwa. Walaupun kontrak sudah selesai, kami berharap yang terbaik untuk karir mereka kedepannya. Kami mohon dukungan untuk kelima member EXID. Terima kasih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)