home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Cincin, Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di Amerika!

Jumat, 03 Mei 2019 10:30 by bellaevania | 982 hits
Pamer Cincin, Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di Amerika!
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya melangkahkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Setelah satu tahun pacaran, Richard melakukan lamaran romantis untuk Jessica ketika berada di Amerika Serikat.

Melalui Instagram, Richard Kyle membagikan potret cincin berlian yang telah tersemat di jari manis Jessica. Cincin itu diketahui merupakan rancangan desainer perhiasan Michael Thouvenot. Richard tampak menggenggam tangan sang kekasih dengan telapak tangan yang dicoret-coret dengan tulisan ‘She said Yes’.

Jelas, Jessica yang telah menanti keseriusan dari Richard menyambut baik lamaran dari aktor blasteran Australia tersebut. Kabar ini juga dibenarkan oleh manajer dari Richard Kyle, Mario. Menurut Mario lamaran ini memang tidak direncanakan sebelumnya.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

"Jadi Richard sama Jedar ada kerjaan. Diundang sama Disney Pixar. Terus, menurut Richard, ini momen yang pas untuk menyatakan. Makanya sekalian saja deh," ujar Mario, Kamis (02/05/19), melansir Suara.

Namun perihal kapan prosesi lamaran resmi akan digelar, belum ada pembicaraan antara dua pihak keluarga. "Masih belum tahu. Lagi diomongin dulu," sambung Mario. Belum bisa dipastikan pula apakah keduanya akan resmi menjadi sepasang suami-istri pada tahun ini. "Ya nanti lihat aja ya. Sudah ya," kata Mario.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)