home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Comeback Akting Bareng Lim Ji Yeon dan Kwak di Yang di Drama Terbaru MBC

Jumat, 03 Mei 2019 12:00 by muthiasp | 1881 hits
Rain Comeback Akting Bareng Lim Ji Yeon dan Kwak di Yang di Drama Terbaru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setahun usai membintangi drama JTBC ‘Stranger’, Rain akan segera kembali menghiasi layar kaca dengan mengambil peran di drama terbaru MBC. Kali ini, ia akan dipasangkan dengan Lim Ji Yeon sebagai pemeran utama wanita, dan Kwak Si Yang.

Ketiganya dikonfirmasi berperan dalam drama terbaru MBC berjudul ‘Welcome 2 Life’. Drama itu bergenre fantasi yang menceritakan tentang pengacara egois yang membantu orang demi mendapatkan keuntungan hukum. Satu hari, ia terjebak dalam paralel dunia karena insiden tak disengaja dan memulai hidup baru sebagai jaksa tinggi.

Rain didapuk untuk memerankan karakter pengacara egois Lee Jae Sang. Ia merupakan pengacara handal dari JK Law Firm, salah satu dari lima firma hukum paling top se-Korea, yang bisa membuat apapun demi kemenangan. Namun karena kecelakaan lalu lintas, hidupnya berubah.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Lim Ji Yeon akan berperan sebagai mantan kekasih Lee Jae Sang bernama Ra Si On, seorang detektif yang melakukan apapun tanpa berpikir dahulu. Meskipun kepribadiannya keras, namun hatinya hangat dan baik. Lee Jae Sang dan Ra Si On sudah 10 tahun putus dan hubungannya tidak baik.

Namun dalam paralel dunia, Ra Si On menjadi pribadi yang ceria, enerjetik, dan ibu pekerja, serta istri yang sangat mendukung Lee Jae Sang. Sedangkan Kwak Si Yang akan memerankan karakter Goo Dong Taek, senior dan partner kerja Ra Si On yang memiliki kepribadian tsundere (kasar atau dingin di luar tapi sebenarnya baik).

Drama MBC ‘Welcome 2 Life’ ini pun kabarnya siap memulai proses syuting dan dijadwalkan tayang pada akhir bulan Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)