home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan 'Titanic', 'Avengers: Endgame' Jadi Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa

Senin, 06 Mei 2019 14:00 by bellaevania | 850 hits
Kalahkan 'Titanic', 'Avengers: Endgame' Jadi Film Terlaris Kedua Sepanjang Masa
Image Source: BGR

DREAMERS.ID - Demam film ‘Avengers: Endgame’ belum berakhir. Disambut baik di seluruh dunia, film ke 22 Marvel Cinematic Universe (MCU) ini terus mencetak rekor di industri film.

Berdasarkan data box office yang dirilis Senin (06/05/19), ‘Avengers: Endgame’ menembus pendapatan sebesar $2,188 miliar atau Rp 31,1 triliun dan berhasil menggeser posisi ‘Titanic’ sebagai film kedua dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa.

‘Avengers: Endgame’ unggul tipis dari film ‘Titanic’ yang dirilis pada tahun 1997 silam dengan pendapatan $2,187 miliar dan bisa saja menyusul posisi film ‘Avatar’ yang berada di peringkat pertama sebagai film terlaris sepanjang masa dengan total pendapatan $2,78 miliar.

Baca juga: Gara-Gara Inflasi, 'Avengers Endgame' Resmi Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Hal ini mungkin saja terjadi sebab ‘Avengers: Endgame’ hanya butuh waktu 2 minggu untuk menembus angka pendapatan $2 miliar. Sementara ‘Avatar’ butuh sekitar 1,5 bulan untuk meraih pendapatan tersebut saat dirilis 2009 silam.

'Avengers: Endgame' menjadi satu dari lima film yang mampu menjual tiket hingga melewati angka $2 miliar. Empat film lainnya adalah 'Avatar', 'Titanic', 'Star Wars: The Force Awakens' dan 'Avengers: Infinity War'. Well, kita tunggu saja perjalanan ‘Avengers: Endgame’ sebagai film yang paling laris sepanjang masa.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)