home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy William Bandingkan BTS dengan BLACKPINK, Panen Hujatan!

Senin, 06 Mei 2019 15:30 by bellaevania | 1049 hits
Boy William Bandingkan BTS dengan BLACKPINK, Panen Hujatan!
Image Source: Hello-pet

DREAMERS.ID - Selain berkarya sebagai aktor, Boy William juga dikenal sebagai presenter musik. Pengetahuan Boy soal musik pun tak bisa diragukan lagi. Sayang artis yang minim sensasi ini tengah dibanjiri hujatan karena celotehannya ketika memandu acara musik.

Ternyata Boy sempat menyebut BLACKPINK saat membahas prestasi BTS di program musik yang tayang di televisi. BTS sendiri mendapat penghargaan dalam kategori Top Social Artist dan Top Duo or Grup di Billboard Music Awards 2019. Boy saat itu berkomentar, "Harusnya BLACKPINK juga ada di situ karena BTS and BLACKPINK they're both big."

Boy langsung menerima komentar tajam netizen yang merasa tak nyaman jika kedua idola asal Korea Selatan itu dibandingkan. Sadar dengan ramainya perdebatan yang terjadi dalam kolom komentar Instagramnya, Boy membuat sebuah video Youtube bersama Ghea Idol yang kebetulan juga menyukai genre musik K-Pop dan merupakan penggemar BTS.

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

"Menurut aku BTS di luar negeri pasti besar banget tapi di Indonesia BLACKPINK lagi hype banget. Semua orang awam kalau ditanya siapa kpop idol yang paling besar di Indonesia? Pasti banyak yang jawab BLACKPINK,” jelas Boy dalam video menjelaskan alasannya menyebut BLACKPINK.

Namun video tersebut tak membuat perdebatan padam. Boy lagi-lagi menerima hujatan yang memenuhi kolom komentar channel Youtube miliknya. Boy pun sempat membuat Instagram Stories yang bertuliskan kalimat, “Yang bisa bikin orang lupa diri. Uang, cinta, politik, dan sekarang K-Pop”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)