home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Super Junior Antusias Sambut Kyuhyun Bebas Wajib Militer

Selasa, 07 Mei 2019 12:00 by muthiasp | 1043 hits
Member Super Junior Antusias Sambut Kyuhyun Bebas Wajib Militer
Image source: leedonghae/kimheenim

DREAMERS.ID - Satu per satu member Super Junior akhirnya menyelesaikan masa wajib militer, yang hari ini (07/05) ditutup oleh sang maknae Kyuhyun. Member lain pun tak kalah excited dari penggemar yang menunjukkan kerinduannya pada Kyuhyun.

Pada Senin (06/05) malam, Leeteuk sang leader mengunggah foto konser Super Show 7S saat member Super Junior duduk di singgasana. Dalam bagian caption, Leeteuk menulis, “Kyuhyun, kau sudah bekerja keras. Sekarang kita harus membuatkan satu kursi untuk mu. Super Junior telah menyelesaikan wajib militernya. Itu memakan waktu 10 tahun”.

Kemudian Leeteuk juga menambahkan hashtag yang berisi kode soal perilisan album baru Super Junior, “#Sukses #SuperJuniorComeback2019 Aku tidak tahu pastinya, tapi nantikannya. Kyuhyun, kita punya banyak tugas”.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Selanjutnya, Heechul juga mengunggah foto selfie dengan Kyuhyun di belakang panggung konser Super Junior. Donghae pun membagikan fotonya memeluk Kyuhyun di ruang ganti konser Super Junior D&E, “Kau sudah bekerja keras selama dua tahun ini. Mulai sekarang terus bersama! He’s back!”.

Kyuhyun sendiri sudah akan langsung disibukkan dengan berbagai pekerjaan setelah selesai wajib militer pada Selasa, 7 Mei 2019 ini. Ia akan fokus mempersiapkan jumpa fans yang akan digelar pada 19 Mei 2019, lalu menjadi penampil di Seoul Jazz Festival, hingga konser Super Show 7S di Indonesia pada bulan Juni mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)