home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelas Starbucks dalam Adegan 'Game of Thrones' Jadi Perbincangan Hangat, HBO Minta Maaf

Selasa, 07 Mei 2019 19:30 by bellaevania | 1441 hits
Gelas Starbucks dalam Adegan 'Game of Thrones' Jadi Perbincangan Hangat, HBO Minta Maaf
Image Source: Thrillist

DREAMERS.ID - ‘Game of Thrones’ season ke-8 yang merupakan serial terakhir hanya menyisakan beberapa episode lagi. Para penggemar serial fantasi ini pun meramaikan sosial media. Bukan karena berakhirnya ‘Game of Thrones’ melainkan karena adanya gelas Starbucks dalam salah satu adegan serial tersebut.

Dalam adegan, Daenerys Targaryen duduk di depan sebuah meja sambil memegang minumannya sendiri. Sementara Jon Snow dan Tormund bersulang dan minum untuk merayakan kemenangan mereka.

Namun diatas meja terdapat sebuah objek yang menarik perhatian, yaitu adanya gelas kopi Starbucks. Fans pun mengkritik kesalahan kecil dalam serial ini mengingat ‘Game of Thrones’ dibuat dengan budget fantastis yaitu $15 juta atau Rp 214 miliar per episode untuk total 8 episode musim terakhir.

Baca juga: Maisie Williams Kini Akui Akhir 'Game of Thrones' Gagal

Tak sedikit pula yang menjadikannya lelucon. “Itu bukan Starbucks, tapi kopi dari Winterfell bernama ‘Dire cup’,” ujar salah seorang penggemar di Twitter. HBO pun meminta maaf atas kesalahan tersebut.

News from Winterfell.

The latte that appeared in the episode was a mistake. #Daenerys had ordered an herbal tea. pic.twitter.com/ypowxGgQRl

— Game of Thrones (@GameOfThrones) May 6, 2019

“Latte yang muncul dalam episode (empat) adalah kesalahan. Daenerys (sebenarnya) memesan teh herbal," jelas akun resmi HBO. Starbucks sendiri merespon soal kabar tersebut melalui sebuah kicauan di Twiter, “Sejujurnya, kami terkejut dia tidak memesan Dragon Drink”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)