home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Member dan Staf, Xiumin EXO Resmi Masuk Wajib Militer

Selasa, 07 Mei 2019 15:00 by muthiasp | 1989 hits
Diantar Member dan Staf, Xiumin EXO Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: @real__pcy

DREAMERS.ID - Di hari yang sama dengan selesainya tugas Kyuhyun dalam wajib militer, adik seagensinya justru baru akan memulai. Yap, Xiumin secara resmi masuk wajib militer pada Selasa, 7 Mei 2019 ini. Ia diantarkan oleh member EXO, staf agensi, dan Changmin TVXQ.

Pada Selasa (7/5) siang, Xiumin masuk wajib militer tanpa menggelar acara khusus bersama penggemar. Namun, ia diantarkan oleh orang-orang terdekat ke Pusat Pelatihan Militer di Yanggu, Provinsi Gangwon. Xiumin akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu.

Setelah lulus pelatihan, barulah Xiumin ditempatkan bertugas ke pos yang telah ditentukan. Dalam perjalan ke Gangwon, Xiumin masih aktif di Instagramnya dengan mengunggah sejumlah foto dengan caption yang manis, “Kalian lah alasan aku terus berjalan,” potongan dari lirik lagu terbarunya ‘You’.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Momen Xiumin masuk wajib militer pun diabadikan dan dibagikan oleh Chanyeol melalui akun Instagram pribadinya. Jajaran staf dan manajer EXO tampak hadir untuk memberikan dukungannya secara langsung, serta Changmin TVXQ yang dikenal dekat dengan Xiumin.

Member EXO mulai dari Suho, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, dan Sehun juga menunjukkan gaya yang lucu saat memberikan enerji bagi Xiumin. Sayangnya, Kai tidak terlihat. Untuk itu, Chanyeol berjanji akan mengunjungi Xiumin bersama dengan Kai di lain waktu.

Return safely, Xiumin oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)