home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadian, Adegan Ciuman Kim Jae Wook-Park Min Young di 'Her Private Live' Catat Rating Tertinggi

Kamis, 09 Mei 2019 13:00 by fzhchyn | 3893 hits
Resmi Jadian, Adegan Ciuman Kim Jae Wook-Park Min Young di 'Her Private Live' Catat Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kisah cinta yang sesungguhnya antara dua karakter utama drama tvN Her Private Life akhirnya dimulai. Setelah selama ini berpura-pura berpacaran, Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young) resmi menjadi pasangan kekasih sungguhan.

Dalam episode ke-9 yang tayang 8 Mei kemarin, drama ini mencatat rating tertingginya berkat adegan romantis kedua karakter. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, ‘Her Private Life’ mencatat rating rata-rata 3,1 persen dengan puncaknya mencapai 3,5 persen.

Spoiler alert!

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Pada episode terbaru dari drama, baik Sung Duk Mi maupun Rayan Gold berjuang dengan perasaan mereka satu sama lain. Setelah menderita dalam keheningan sepanjang episode, Sung Duk Mi yang patah hati akhirnya menghadapi Ryan Gold dan bertanya tentang mengapa ia ingin mengakhiri hubungan palsu mereka.

Dengan penuh air mata, Sung Duk Mi bertanya, “Apa yang sulit tentang berpacaran denganku? Apakah kau snagat membencinya?” Ryan Gold kemudian menjawab dengan mengungkapkan bahwa ia mulai tumbuh perasaan tulus terhadap Sung Duk Mi dan mengatakan, “Iya. Karena itu palsu. Aku membencinya karena itu palsu, saat aku ingin (berkencan denganmu) sungguhan.”

Setelah mengungkapkan perasaan satu sama lain, keduanya akhirnya berbagi ciuman pertama sebagai pasangan kekasih sungguhan. Nantikan kelanjutan kisah romansa Sung Duk Mi dan Ryang Gold di episode selanjutnya pada 9 mei pukul 9.30 malam waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)