home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Makin Intens, Rating Episode Perdana 'Voice 3' Catatkan Rekor Baru

Minggu, 12 Mei 2019 16:00 by muthiasp | 2355 hits
Konflik Makin Intens, Rating Episode Perdana 'Voice 3' Catatkan Rekor Baru
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Setelah cukup lama dinantikan, drama terbaru OCN ‘Voice 3’ akhirnya tayang juga. Drama ini melanjutkan cerita yang sempat terhenti di episode terakhir seri musim kedua, dan langsung menghadirkan konflik yang lebih intens.

Berdasaran laporan lembaga Nielsen Korea pada penayangan episode perdananya pada Sabtu (11/5) malam, episode perdana ‘Voice 3’ mencatatkan rating sebesar 3,2 persen skala nasional. Angka yang terbilang tinggi untuk drama yang tayang di stasiun televisi kabel.

Bahkan angka tersebut mencatatkan rekor baru karena lebih tinggi dari episode terakhir ‘Voice 2’, yang hanya meraih 2,5 persen. Sementara itu pesaingnya dari stasiun televisi abel lain, drama tvN ‘Confession’ yang dibintangi oleh Junho 2PM meraih rating sebesar 4,8 persen.

Baca juga: 5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

Lalu, drama JTBC ‘Beautiful World’ mengantongi rating sebesar 4,6 persen untuk episode terbarunya. Di sisi lain, persaingan ketat juga terjadi antara drama Sabtu – Minggu yang tayang di stasiun televisi nasional seperti KBS ‘Mother of Mine’, SBS ‘Nokdu Flower’, dan MBC ‘Different Dreams’.

Sementara itu, drama ‘Voice 3’ melanjutkan perjuangan detektif Do Kang Woo (Lee Jin Wook) dan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) dalam mengejar Bang Jae Soo (Kwon Yul), yang berhasil melarikan diri ketika sudah dikepung polisi dalam episode terakhir ‘Voice 2’. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)