home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Park Hyung Sik Sebut Park Seo Joon dan V BTS Sebagai Soulmate

Jumat, 10 Mei 2019 19:00 by fzhchyn | 2841 hits
So Sweet, Park Hyung Sik Sebut Park Seo Joon dan V BTS Sebagai Soulmate
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama berkarir di dunia kating, Park Hyungsik baru akan debut layar lebar lewat film ‘Juror 8’ yang dijadwalkan tayang pada 15 Mei mendatang. Baru-baru ini, ia melakakukan sesi wawancara untuk film perdananya tersebut dan membahas banyak hal termasuk kehidupan pribadinya.

‘Juror 8’ sendiri menceritakan kisah persidangan pertama Korea Selatan oleh juri di tahun 2008. Ini mengikuti kasus seorang anak laki-laki yang secara brutal membunuh ibunya, dengan semua faktor yang nampaknya mengarah pada putusan bersalah.

Park Hyungsik akan memainkan peran Kwon Nam Woo, yang merupakan anggota juri kedelapan dan seseorang yang selalu melampaui. Ia berulang kali mempertanyakan pernyataan bersalah dari sang terdakwa dan mengingatkan hakim Kim Joon Gyum (Moon So Ri) tentang pentingnya keadilan.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Dalam wawancaranya, Park Hyungsik sempat menyebut dua sahabatnya, Park Seo Joon dan V BTS yang ia anggap sebagai ‘soulmate’ setelah mereka membintangi drama ‘Hwarang’. “Aku biasanya tidak mencoba melakukan apapun untuk membuat diriku menonjol saat ada banyak orang di sekitar. Aku bukan tipe orang yang mudah berkenalan dengan orang. Namun, aku juga bukan tipe yang menyendiri sepanjang waktu.” ungkapnya.

Pria 27 tahun ini menjelaskan, “Saat mengerjakan proyek, kau bertemu dengan orang-orang bisa akrab. Ada orang-orang yang menjaga hubungan dengan mudah. Aku menganggap (dua) orang yang bekerja denganku dalam drama ‘Hwarang’ sebagai soulmate-ku. Aku masih terus bertemu mereka, dan aku cenderung sering mengatakan hal-hal seperti ‘Apa yang kau lakukan?’ atau ‘Ayo makan bareng’.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)