home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah yang Ke-46, Tora Sudiro Dapat Kejutan 'Kue Tart Jengkol' dari Istri

Jumat, 10 Mei 2019 20:01 by bellaevania | 1446 hits
Ultah yang Ke-46, Tora Sudiro Dapat Kejutan 'Kue Tart Jengkol' dari Istri
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pada hari ini, Jumat (10/05/19) Tora Sudiro genap berusia 46 tahun. Sama seperti orang lainnya yang berulang tahun, momen ini dimanfaatkan keluarga untuk memberi kejutan pada Tora. Bukan kejutan yang mewah, tapi kejutan ini cukup tak biasa.

Jika biasanya orang terkasih akan menyiapkan kue ulang tahun sebagai kejutan. Sang aktor justru mendapat kue yang ‘tak biasa’. Pemain ‘Warkop DKI: Jangkrik Boss’ ini mendapatkan ‘kue jengkol’.

Tentu maksudnya bukan kue yang terbuat dari jengkol, tetapi sang istri Mieke Amalia menyiapkan jengkol balado dalam toples yang disusun menyerupai kue. Toples jengkol itu dihiasi pita sementara bagian atasnya sengaja ditempelkan lilin seperti kue ulang tahun pada umumnya.

Baca juga: Akui Dulu Selingkuh, Begini Perjalanan Cinta Mieke Amalia dan Tora Sudiro

"The best kue tart evaa. Made from Jengkolll. Tengkyu my Loveeee. 46 vrohhh," tulisnya Tora melalui Instagram. Tora sangat senang degan kejutan ‘kue jengkol’ dari istrinya itu. Apalagi sudah hampir dua bulan tidak melihat jengkol disajikan dirumahnya.

Rupanya Mieke sengaja menghilangkan menu jengkol kesukaan Tora untuk momen spesial ini. “Puantesan uda 2bulan tu jengkol Dilarang masuk ke rumah, di banned ngga taunya dia uda ngerancang dari jauh hari. Makasi mamiomm love you sangat,” tulis Tora lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)