home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pemulung Sampah Hingga Mencuci Baju, Inilah Kegiatan Jeno dan Jaemin NCT di Indonesia

Senin, 13 Mei 2019 10:30 by dodo07 | 3141 hits
Jadi Pemulung Sampah Hingga Mencuci Baju, Inilah Kegiatan Jeno dan Jaemin NCT di Indonesia
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Belum lama ini, grup idola NCT tepatnya NCT Dream sukses menjadi perbincangan di kalangan K-Popers tanah air. Bukan lagi karena bakatnya di atas panggung, namun karena aksi sosial yang belum lama ini mereka lakukan di Indonesia.

Dua member NCT Dream yaitu Jeno dan Jaemin belum lama ini sukses menghebohkan K-Popers tanah air karena terlihat sedang membantu anak-anak kurang beruntung untuk menjalani pekerjaan sehari-hari mereka. Mulai dari mencuci baju di pinggir kali hingga mencari sampah di kawasan Bekasi.


Hal ini tentu langsung menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, dua idola yang kerap dinilai memiliki kehidupan yang glamor mampu turun langsung menjalani kehidupan layaknya orang kurang beruntung. Usut punya usut, kegiatan Jeno dan Jaemin ini ternyata merupakan bagian dari acara yang tengah mereka ikuti yaitu 'Global Dreams Come True Project 'The Best Day' .



Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Kegiatan mereka diabadikan dalam acara TV bertajuk 'Global Dreams Come True Project 'The Best Day' with Jaemin & Jeno' yang disiarkan di MBC pada 13 Mei 2019 mulai pukul 12.25 waktu Korea Selatan.

Sementara itu, kedatangan dua idola asuhan SM Entertainment ini memang sukses menghebohkan para penggemar. Pasalnya, secara tiba-tiba Jeno dan Jaemin terlihat mendatangi kantor SM Entertainment Indonesia tanpa pengawalan yang ketat. Ternyata kedatangan keduanya ke Indonesia juga terkait dalam kegiatan sosialnya dalam acara MBC tersebut.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)