home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket

Senin, 13 Mei 2019 09:56 by reinasoebisono | 11423 hits
Fakta Baru Kasus Mutilasi yang Dilakukan Oknum TNI Pada Karyawan Minimarket
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Pria berinisial DP yang merupakan oknum TNI tercatat absen sejak tanggal 4 Mei di Rindam II/Baturaja. DP ditetapkan sebagai pelaku mutilasi Fera Oktaria (21) yang diketahui adalah pegawai minimarket.

Dari fakta terbaru, melansir Detik, Kapendam II/Sriwijaya, Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan DP tidak memiliki catatan buruk lainnya selain absen tersebut. Ia dikethaui tengah mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja dan keberadaannya kini masih dicari Polda Sumsel dibantu Pomdam II/Sriwijaya.

"Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini pihak Pomdam II/Sriwijaya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sampai saat ini belum diketahui (keberadaannya)," ujarnya.

Jasad Fera ditemukan pada Jumat (10/5) di penginapan Jalan Hindoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Kondisi jasad Fera mengenaskan karena bagian tubuhnya ada yang terpotong. Pembunuh Fera diketahui berinisial DP yang merupakan oknum tentara berpangkat Prada.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Dari penuturan keluarga korban yang masih terpukul atas kejadian ini, pembunuhan tersebut sangatlah miris, terlebih karena pembunuh Fera tak lain adalah kekasihnya yang rumahnya masih satu lingkungan dengan korban.

"Kami sangat sedih dan sedang berduka, mohon maklum. Doakan adik kami," kata kakak kandung korban, Rini saat ditemui di rumah duka. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)