home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Angel's Last Mission: Love' Rilis Momen Pertemuan Pertama Shin Hye Sun dan L infinite

Senin, 13 Mei 2019 13:03 by fzhchyn | 1240 hits
Drama 'Angel's Last Mission: Love' Rilis Momen Pertemuan Pertama Shin Hye Sun dan L infinite
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Segera menayangkan episode perdananya pada 22 Mei mendatang, drama baru KBS ‘Angle’s Last Mission: Love’ mengungkapkan sekilas momen romantis bagaimana dua karakter utama yang diperankan L Infinite dan Shin Hye Sun bertemu untuk pertama kalinya.

Angel’s Last Mission: Love merupakan drama fantasi romantis tentang seorang balerina yang tidak percaya akan cinta bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun), dan malaikat bernama Dan (L Infinite) yang menjadi cupidnya.

Pada 12 Mei, drama tersebut merilis beberapa potongan gambar yang memperlihatkan bagaimana kedua karakter bertemu untuk pertama kalinya. Dan bertemu dengan Lee Yeon Seo saat ia duduk di bangku taman di tengah kelopak bungan yang berjatuhan.

Baca juga: 5 Lokasi Syuting Drama Korea dan MV K-Pop yang Wajib Dikunjungi (Part 1)

Dan nampak memperhatikan sang balerina dengan tatapan penasaran yang intens, sementara Lee Yeon Seo melihat ke arahnya tanpa sadar. Nampaknya, pertemuan mereka terjadi di saat Lee Yeon Seo sudah kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan.

Untuk mengetahui apa yang terjadi selama pertemuan pertama mereka yang mengubah hidup, jangan lewatkan penayangan episode perdananya pada 22 Mei pukul 10 malam waktu Korea. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)