home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Move On, Luna Maya Rahasiakan Identitas Kekasih Baru

Senin, 13 Mei 2019 13:42 by bellaevania | 704 hits
Sudah Move On, Luna Maya Rahasiakan Identitas Kekasih Baru
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Usai putus dari Reino Barack, status percintaan Luna Maya memang belum jelas. Namun kabarnya kini Luna Maya sudah benar-benar move on dan memiliki pujaan hati yang baru.

Hal ini diungkapkan Luna Maya ketika menjadi presenter bersama Ivan Gunawan di Trans Studio Mall Cibubur, Jawa Barat, Sabtu (11/05/19). Membawakan acara bertema cinta, Ivan menanyakan kepada Luna soal kehadiran orang di hatinya.

"Lun, malam hari ini kan tema kita penuh cinta. Igun pengin tanya deh, di hati Luna, cintanya siapa sih?" tanya Ivan Gunawan. Secara tak langsung Luna mengakui telah memiliki kekasih baru. "Hahaha, ada," jawab Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Luna pun meminta didoakan soal hubungan asmaranya dan menjelaskan sang kekasih tidak ingin dipublikasikan di media. "Ya kalau menurut sang pujaan hati nggak boleh posting berdua, hahaha," jawab Luna sembari menutup mulutnya.

Soal siapa sosok pria beruntung yang kini mengisi hati Luna Maya belum diketahui jelas. Luna sendiri sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Kala itu hubungan Luna dan Faisal disebut telah direstui sang ibu dan adik Faisal.

Ini akan menjadi hubungan asmara Luna yang pertama setelah putus dari Reino Barack yang dipacarinya selama 5 tahun. Keduanya putus lantaran tak mendapat restu dari orang tua Reino. Reino sendiri sudah bahagia dengan Syahrini sebagai suami-istri.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)