home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Selain Pakai Parfum yang Perlu Kamu Tahu

Senin, 13 Mei 2019 17:54 by fzhchyn | 6681 hits
Cara Ampuh Hilangkan Bau Badan Selain Pakai Parfum yang Perlu Kamu Tahu
Dreamers.id

DREAMERS.IDBau badan merupakan musuh utama bagi sebagian besar orang. Jadi bukan hal aneh jika mereka ingin selalu memiliki tubuh yang wangi setiap saat dengan menggunakan parfum. Namun yang menjadi masalah, biasnaya parfum tak mampu memberikan  wewangian yang tahan lama.

Dilansir dari laman Self, selain parfum banyak juga produk-produk yang bisa membuat tubuh kita terhindar dari bau tak sedap sepanjang hari. Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Hairspray

Agar rambut tetap wangi setiap saat, kamu bisa menggunakan hairspray sebagai parfum rambut. Bagi yang lebih banyak aktivitas di luar ruangan, produk ini sangat ampuh untuk membantu mendapatkan aroma wangi sepanjang hari.

Namun, tidak semua hairspray dapat digunakan. Hairspray yang baik untuk digunakan adalah hairspray yang mengandung kadar alkohol rendah. Ini berguna untuk menjaga kesehatan rambut, agar tidak cepat rusak.

2. Spray untuk kasur

Ternyata wangi tubuh bisa dipengaruhi dari bau kasur, bantal, guling, dan selimut. Ketika tidur, bau yang ada di kasur turut menempel di badan. Agar terhindar dari bau yang berasal dari kasur, kamu dapat menyemprotkan spray khusus kasur di atas tempat tidur. Dan langkah lainnya adalah, jangan lupa untuk membersihkan tempat tidur, minimal seminggu sekali.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

3. Foot spray

Saat bepergian ke mana pun, usahakan untuk selalu membawa foot spray, apalagi jika kamu memiliki kaki yang cenderung cepat berkeringat. Kaki yang mudah berkeringat, akan lebih mudah menghasilkan aroma yang tidak sedap, alias bau kaki. Tentunya kamu  tidak ingin momen penting dirusak dengan aroma kaki yang tak sedap.

4. Deodoran

Memakai deodoran juga menjadi salah satu cara yang bisa diandalkan untuk mengatasi bau badan. Jenisnya pun beragam, mulai dari roll, krim, hingga yang spray sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Jika bau badan sudah hilang, pasti membuat kamu tampil lebih percaya diri dan tentunya merasa cantik. Kamu bisa tunjukkan #CantikAllOut versi kamu dengan ikutan photo competition NIVEA BEAUTY CRUISE dan dapatkan kesempatan LIBURAN MEWAH di KAPAL PESIAR.

Caranya gampang banget! Cukup beli Produk NIVEA Pearl & Beauty Deo dan simpan struk pembeliannya. Kemudian posting foto cantik all out versi kamu di akun Instagram dan jangan lupa tag/mention dan follow akun @NIVEA_ID dan @dreamersradio sertakan dengan hashtag #CantikAllOut dan #NiveaxDreamers.

Kompetisi ini berlangsung sampai 31 Mei 2019. So tunggu apalagi? Karena bisa jadi kamu yang memenangkan trip Beauty Cruise bareng Abel Cantika dan Diandy Annisa. Ada juga hadiah menariknya yaitu 15 Kamera Fujifilm X-A10, 20 Xiaomi Pocophone, 100 Shopping Voucher, dan 200 Care Pack.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)