home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus?

Selasa, 14 Mei 2019 10:34 by bellaevania | 2092 hits
Bradley Cooper dan Irina Shayk Resmi Putus?
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Setelah Bradley Cooper terlibat project film serta mengisi soundtrack ‘A Star Is Born’ bersama Lady Gaga. Kabar keretakan hubungan Bradley dan kekasihnya, Irina Shayk berhembus kencang. Kini keduanya dikabarkan benar-benar resmi putus. Apa penyebabnya?

Kabar putusnya hubungan asmara Bradley dan Irina pertama kali diberitakan MTO News. Hubungan keduanya disebut makin renggang bermula dari kedekatan Bradley dan Lady Gaga setelah membintangi dan mgngisi soundtrack film ‘A Star Is Born’. Aksi panggung Bradley dan Gaga sangat romantis dan keduanya digosipkan terkena cinta lokasi. Namun kabar ini sempat disanggah Gaga.

Bradley dan Irina dicurigai putus setelah sang aktor absen mendampingi sang model dalam ajang Met Gala. Irina belakangan juga sering mengunggah foto seksi dan provokatif di media sosial Instagram pribadinya.

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Kini hubungan keduanya dikabarkan benar-benar berakhir. "Mereka berdua sudah berpisah. Tidak bisa dipastikan apakah mereka akan merilis pernyataan soal kabar ini," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (14/05/19).

Namun hingga kini belum ada konfirmasi atau pernyataan apa pun dari Bradley Cooper dan Irina Shayk terkait kabar putusnya hubungan mereka. Pasangan ini telah berpacaran sejak 2015 dan dikaruniai seorang putri yang bernama Lea De Seine Shayk Cooper.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)