home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Gaun Sederhana Jennifer Lawrence di Gelaran Pesta Pertunangan

Selasa, 14 Mei 2019 23:00 by bellaevania | 1779 hits
Menilik Gaun Sederhana Jennifer Lawrence di Gelaran Pesta Pertunangan
Image Source: Instagram/@Jillandjordan

DREAMERS.ID - Aktris Jennifer Lawrence dan kekasihnya, Cooke Maroney baru saja mengelar pesta pertunangan yang berlangsung di New York pada Minggu (12/05/19). Untuk hari bahagia yang turut dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya itu, Jennifer tampil sederhana namun tetap anggun.

Jennifer tampak memakai gaun keluaran L.Wells Bridal yang tak lain adalah rancangan Lauren Wells yang merupakan sepupunya sendiri. Pilihan busana Jennifer memang tak diduga karena Ia sendiri adalah bintang dari merek ternama Dior.

Gaun sifon berwarna broken white tersebut terlihat sederhana tanpa dekorasi apapun. Berpotongan empire nan anggun, gaun dari koleksi Spring 2019 itu hadir dengan belahan dada rendah. Harganya diketahui sekitar US$ 2.300 atau Rp 32 juta.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Penampilannya semakin disempurnakan dengan sepatu dari Casadei, tas dari Roger Vivier dan perhiasan karya Fred Leighton. Sementara Maroney tampak mengenakan jas biru yang dipadukan dengan dasi abu-abu dan sepatu kulit coklat.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berpacaran hampir setahun setelah diperkenalkan oleh Laura Simpson. Cooke adalah pemilik galeri seni di New York. Sebelum bersama Cooke, Jennifer pernah menjalin hubungan asmara dengan Chris Martin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)