home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Pacaran Lagi

Rabu, 15 Mei 2019 11:14 by bellaevania | 1553 hits
2 Tahun Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Pacaran Lagi
Image Source: Instagram/@amingisback

DREAMERS.ID - Komedian Aming sempat membuat heboh dengan berita pernikahannya pada 2016 lalu. Sayang pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani hanya bertahan selama 1 tahun. Selang 2 tahun bercerai, Aming justru dikabarkan kembali dekat dan rujuk dengan mantan istri.

Hal ini diungkapkan Evelyn dan Aming saat mengisi acara televisi yang dipandu Uya Kuya. Saat itu Uya Kuya menanyai sejak kapan Evelyn kembali dekat dengan dengan Aming. "Belum sebulan sih ya, dari tanggal 25 kemarin. Pas ulang tahunnya Kak Sinyorita," jawab Evelyn, Selasa (14/05/19).

Senada dengan Evelyn, Aming juga membenarkan bahwa mereka tengah menjalani hubungan asmara yang serius kembali. "Kayaknya gue pengen lagi ngerasain pengalaman masa-masa pacaran lah, jadi ya balik lah. Balikan lagi," katanya. Namun saat ditanyai siapa yang mengajak untuk balikan, keduanya tersipu malu. "Bukan gue, bukan Evelyn. Tapi hati kita," terang Aming.

Keputusan Aming dan Evelyn untuk balikan mungkin tak pernah diduga. Apalagi saat memutuskan bercerai pada 2017 lalu, Aming dan Evelyn sempat ribut. Mengingat masa lalunya, Aming pun merasa geli sendiri.

"Gue pacaran serius sekali seumur hidup gue sama dia (Evelyn), pernah unfollow (Instagram), blok-blokan, gue bilang 'gila kelakuan gue dulu kayak alay bojong kenyot tahu gak lo?" jelas Aming. Aming juga menyadari selama dua tahun bercerai, perasaannya kepada Evelyn tidak pernah hilang. "Kirain dua tahun pisah itu bakal bikin perasaan kita ilang ya, ternyata selama dua tahun itu malah semakin bikin menggeliat," tambahnya.

Tetapi soal rencana untuk menikah kembali, Aming belum bisa berkomentar. "Kalau dikasih tahu sekarang gak surprise atuh, nanti gak ada bahan lagi gimana," ucap Aming berkelit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)