home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Tidak Ditahan, Seungri Juga Masih Bisa Tunda Wajib Militer Lagi

Kamis, 16 Mei 2019 12:12 by muthiasp | 996 hits
Selain Tidak Ditahan, Seungri Juga Masih Bisa Tunda Wajib Militer Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah terjerat serangkaian kasus hukum, Seungri lantas menunda wajib militer yang awalnya dijadwalkan pada 25 Mei. Kabarnya, Seungri masih bisa untuk memperpanjang masa penundaan wajib militernya walaupun kondisinya sedang tidak ditahan.

Pada Kamis (16/5), sebuah sumber dari Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer menyatakan, "Seungri tidak diharuskan untuk wamil sebelum 25 Juni. Wajib militernya ditunda hingga 25 Juni, dan Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer akan mengirimkan Seungri surat pemberitahuan lain setelah lewat dari tanggal itu."

Lebih lanjut Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer mengatakan, “Pengajuan penundaan sepenuhnya diserahkan kepada individu. Ketika Seungri menerima surat pemberitahuan barunya, dia harus memutuskan apakah ingin menunda lagi atau tidak. "

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Tetapi Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer Seungri bisa saja tidak wajib militer jika ada larangan hukum, seperti misalnya ditahan. Mereka juga belum memutuskan saat ini karena masih belum ada kepastian apakah kasus Seungri akan lanjut ke pengadilan.

Untuk saat ini, surat perintah penahanan Seungri dan Yoo In Suk ditolak oleh pengadilan. Seungri dikenakan dugaan atas penyediaan jasa prostitusi, penggelapan dana, menerima prostitusi, dan melanggar Undang-Undang Sanitasi Makanan atas klub Burning Sun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)