home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Pattinson Disebut Bakal Gantikan Ben Affleck Perankan Batman

Jumat, 17 Mei 2019 13:18 by bellaevania | 953 hits
Robert Pattinson Disebut Bakal Gantikan Ben Affleck Perankan Batman
Image Source: Atom Tickets

DREAMERS.ID - Hengkangnya Ben Affleck sebagai Batman, membuat Warner Bros dan DC Comics mencari pemeran baru untuk film 'The Batman'. Nama aktor Robert Pattinson pun mencuat sebagai aktor yang akan memerankan tokoh superhero itu.

Kabar Ben Affleck meninggalkan peran Batman sudah berhembus sejak 2017 lalu. Namun pada awal tahun 2019, Ben memastikan pensiun sebagai Batman. “Biar aku jelaskan. Aku adalah pria beruntung di dunia. Batman adalah hal terkeren di dunia,” ucap Ben.

Film ‘The Batman’ akan berfokus pada cerita soal kehidupan Bruce Wayne muda. Film yang disutradarai Matt Reeves ini dijadwalkan dirilis pada 2021 mendatang. Selain aktor pemeran Batman yang masih simpang siur. Jadwal syuting film terbaru Batman ini masih rahasia, proses produksi film sendiri diperkirakan akan dimulai pada akhir 2019 atau tahun 2020.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Meskipun belum memiliki kesepakatan resmi, Robert Pattinson digadang akan menjadi pilihan utama. Pattinson dipertimbangkan setelah menjalani audisi sebagai Bruce Wayne saat naskah film itu masih dibuat. Jika benar bintang ‘Twilight’ itu mendapatkan peran ini. Pattinson akan menjadi Batman termuda sepanjang sejarah layar lebar.

Sepanjang tahun 2019 sendiri, Robert Pattinson telah berperan dalam sejumlah film seperti ‘High Life’, ‘The Lighthouse’ yang masuk dalam festival film Cannes, ‘The King’, serta ‘Waiting for Barbarians’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)