home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Dikonfirmasi Pacari Reporter Cantik!

Jumat, 17 Mei 2019 14:55 by muthiasp | 1557 hits
So Ji Sub Dikonfirmasi Pacari Reporter Cantik!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak yang menantikan kapan ahjussi rasa oppa, So Ji Sub akan menemukan pendamping. Akhirnya pada Jumat (17/5), aktor tampan itu diumumkan sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang reporter cantik.

Berbagai outlet media lokal Korea Selatan ramai mengabarkan bahwa So Ji Sub sedang memacari Jo Eun Jung, reporter cantik yang usianya lebih muda 17 tahun. Tidak lama setelah kabar itu menyebar, 51K Entertainment selaku agensi yang menaunginya membenarkan kabar tersebut.

“Benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung berpacaran. Mereka menjalani hubungan yang serius”. Namun agensi tidak bisa memberitahu detil tentang perjalanan asmara mereka sampai akhirnya berpacaran, karena kehidupan pribadi sang aktor.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

So Ji Sub dan Jo Eun Jung sendiri pertama kali bertemu pada sesi wawancara dengan SBS ‘Night of Real Entertainment’, ketika sedang mempromosikan film ‘Be With You’ di bulan Maret 2018 lalu. Setelah itu mereka secara natural bertemu melalui kenalan dan saling mengenal lebih dekat.

So Ji Sub sendiri kini sedang dalam masa istirahat setelah membintangi drama MBC ‘Terius Behind Me’. Belum ada kabar apakah ia akan segera comeback akting melalui proyek drama maupun film. Well, congratulation for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)