home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi U-Kiss Konfirmasi Eli dan Kiseop Hengkang dari Grup

Minggu, 19 Mei 2019 13:48 by dodo07 | 705 hits
Agensi U-Kiss Konfirmasi Eli dan Kiseop Hengkang dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U-Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG.

Pada Kamis (16/5), NH EMG secara resmi mengumumkan hengkangnya Eli dan Kiseop. “Kontrak eksklusif Eli dan Kiseop dengan NH EMG telah berakhir dan kontrak mereka untuk promosi di Jepang bersama Avex juga sudah berakhir. Setelah melakukan diskusi panjang dengan keduanya, yang sudah melakukan promosi sebagai anggota U-KISS dalam waktu yang lama, kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.” Ujar perwakilan agensi.

NH EMG kemudian melanjutkan, “Anggota U-KISS Soohyun dan Hoon, yang masih punya waktu tersisa pada kontrak mereka, saat ini sedang menjalani tugas wajib militer sebagai tentara angkatan darat dan laut. Sedangkan maknae Jun sedang melanjutkan aktivitas solonya melalui musikal, drama dan masih banyak lagi.”

Baca juga: Alexander dan Eli Gabung di Agensi yang Sama Dengan Soohyun, Kiseop, dan Hoon U-KISS

Pihak agensi juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan para penggemar selama ini. “Terakhir, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada U-KISS dan mencintai grup dalam waktu yang lama, dan kami ingin memberikan dukungan kepada Eli dan Kiseop yang akan segera memulai kehidupan baru,”.

Eli diketahui debut sebagai personel U-KISS sejak 2008 sedangkan Kiseop bergabung belakangan pada 2009. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kelanjutan karir dari Eli maupun Kiseop.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)