home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tahun Pacaran, Scarlett Johansson Resmi Bertunangan dengan Komedian

Senin, 20 Mei 2019 16:40 by bellaevania | 844 hits
2 Tahun Pacaran, Scarlett Johansson Resmi Bertunangan dengan Komedian
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Bintang ‘Avengers: EndgameScarlett Johansson tengah berbahagia. Pemeran ‘Black Widow’ itu mengumumkan telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Colin Jost.

Hubungan asmara keduanya pertama kali tercium media pada Mei 2017 lalu. Saat itu keduanya tertangkap kamera berciuman dalam acara afterparty program komedi ‘Saturday Night Live (SNL)’ yang membesarkan nama sang kekasih.

Keduanya baru berani go public 6 bulan kemudian, mereka tampil pertama kali sebagai pasangan keasih dalam acara American Museum of Natural History Gala di New York. Mereka sering tampil kompak dan saling memberi dukungan untuk karier masing-masing. Terakhir, Colin Jost terlihat turut menemani Scarlett dalam premiere film ‘Avengers: Endgame’ pada April lalu.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Jika pertunangan keduanya berlanjut ke jenjang pernikahan, ini akan menjadi pernikahan sang komedian yang pertama, sementara menjadi yang ketiga kalinya bagi aktris berusia 34 tahun itu. Ia sudah pernah menikah dengan Ryan Reynolds selama 2 tahun sebelum akhirnya bercerai pada Desember 2010 silam.

Scarlett juga pernah menikah diam-diam dengan seorang jurnalis asal Prancis, Romain Dauriac pada Oktober 2014 lalu. Dari pernikahannya dengan Romain, Ia dikaruniai seorang putri bernama Rose yang kini telah berusia 4 tahun. Sayang pernikahannya kembali gagal dan akhirnya dinyatakan resmi bercerai pada September 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)