home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaehwan Resmi Debut Solo Lewat Lagu Ballad 'Begin Again'

Senin, 20 Mei 2019 23:00 by muthiasp | 2866 hits
Kim Jaehwan Resmi Debut Solo Lewat Lagu Ballad 'Begin Again'
Image source: Stone Music Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan kontrak kerjanya dengan Wanna One, Kim Jaehwan giat mempersiapkan debut solonya. Pada Senin, 20 Mei 2019, ia akhirnya resmi debut solo dengan meluncurkan mini album bertajuk ‘Another’.

Dari mini album tersebut, lagu berjudul ‘Begin Again’ dipilih menjadi lagu andalannya yang merupakan ciptaannya bersama dengan Im Chang Jung. Penyanyi senior yang sudah menelurkan banyak lagu hits itu memberikan lagunya karena kagum dengan bakat Kim Jae Hwan.

Lirik lagu ‘Begin Again’ menceritakan tentang keinginan untuk memutar waktu agar bisa terus bersama orang dicintai. Kim Jae Hwan sukses menunjukkan kemampuan vokalnya dengan iringan musik pop ballad. Ia menggaet aktris cantik Kim Yoo Jung yang berperan sebagai kekasihnya.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Dalam video musikBegin Again’, Kim Jae Hwan diceritakan sulit melupakan sosok Kim Yoo Jung. Dia pun memutar waktu ke kenangan manis bersama Kim Yoo Jung. Namun ketika semuanya sudah mulai serius, pada akhirnya tetap harus berpisah.

Total ada enam lagu di dalam mini album ‘Another’, yaitu ‘Just Like That, You’, ‘My Star’, ‘Begin Again’, ‘Blow Me’, ‘Designer’, dan ‘Melodrama’ yang mana semuanya ikut diciptakan oleh Kim Jae Hwan. Setelah ini, ia akan menjalani promosi di berbagai program musik Korea serta tur jumpa fans, yang juga akan mampir ke Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)