home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Pangeran William dan Kate Middleton Ajak Ketiga Anaknya Bermain di Alam Terbuka

Selasa, 21 Mei 2019 12:12 by bellaevania | 2666 hits
Serunya Pangeran William dan Kate Middleton Ajak Ketiga Anaknya Bermain di Alam Terbuka
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan waktu akhir pekan bersama ketiga anak mereka. Bukan pergi ke tempat yang mewah, melainkan menghabiskan waktu di alam terbuka.

William dan Kate mengajak anak-anaknya bermain di kebun Chelsea Flower Show. Kebun bunga itu diketahui di desain sendiri oleh Kate Middleton dibantu dengan arsitek profesional Andree Davies dan Adam White.

Chelsea Flower Show dilengkapi ayunan dan rumah pohon yang terinspirasi dari sarang burung. Kebun ini memiliki arti tersendiri bagi Kate Middleton. Menurutnya, alam terbuka bisa memberi dampak postif bagi perkembangan fisik dan mental terutama untuk anak-anak kecil.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

"Aku berharap taman yang kami ciptakan ini benar-benar menginspirasi keluarga, anak-anak dan masyarakat untuk keluar, menikmati alam diluar dan menghabiskan waktu berkualitas bersama," ucap Kate pada BBC, dilansir dari Eonline.

Keluarga kerajaan Inggris ini tampak bergaya santai. Kate memilih tampil kompak dengan putrinya Charlotte dengan balutan dress floral. Sementara Pangeran George dan Pangeran Louis nyaman mengenakan celana pendek dan kaus berkerah. Sedikit berbeda dengan sang ayah, Pangeran William yang memilih menggunakan celana panjang dan kemeja lengan panjang yang sengaja Ia gulung.


Kelimanya nampak asik mencoba berayun pada tali ayunan. Dalam foto lain si bungsu Pangeran Louis yang baru berusia 1 tahun terlihat berlarian sementara kedua kakaknya asik bermain air sambil duduk di tepi jembatan dengan mencelupkan kaki mereka pada aliran sungai kecil di kebun tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)